Rabu, 14 November 2012

misteri tentang atlantis


Sebuah legenda tentang "Atlantis", pertama kali ditemukan dalam esai filsafat Yunani kuno:
Dua catatan dialog Plato (427-347 SM) yakni: buku Critias dan Timaeus.

Dalam buku Timaeus, Plato berkisah: Di depan "The Mainstay Haigelisi, ada sebuah pulau yang sangat besar, dari sana Anda dapat pergi ke pulau-pulau lain, di pulau ini seluruhnya dikelilingi oleh tanah yang laut laut, adalah kerajaan Atlantis Ketika baru Atlantis Akan berperang dengan Athena besar, tetapi di luar dugaan Atlantis tiba-tiba mengalami gempa bumi dan banjir, bukan hari untuk malam, benar-benar tenggelam di dasar laut. negara besar yang memiliki peradaban tinggi itupun lenyap di malam hari.. "

Satu bagian dalam dialog buku Critias, tercatat kisah Atlantis oleh Critias sepupu adik dikisahkan.
Critias adalah murid dari ahli filsafat Socrates, tiga kali ia menekankan keberadaan Atlantis di dialog.Kisahnya berasal dari cerita lisan bahwa ayah Joepe Critias manusia, sementara Joepe juga mendengar dari seorang penyair Yunani bernama Solon (639-559 SM). Solon adalah yang paling bijaksana di antara 7 mahabijak Yunani kuno, saat Solon sekitar Mesir, kultus kuburan leluhur mengetahui legenda Atlantis. Catatan dalam dialog, secara garis besar seperti berikut:

"Ada tanah raksasa di Samudera Atlantik di sebelah barat ke Laut Mediterania sangat terpencil, dengan bangga peradabannya yang menakjubkan Dia menghasilkan emas dan perak adalah tak terhitung banyaknya:. Istana yang dikelilingi oleh dinding emas dan perak akan tertutup oleh dinding dinding batu di istana bertakhtakan emas, brilian dan megah sana,. tingkat peradabannya orang spektakuler. Memiliki. peralatan dan kapal dengan sempurna, ada juga hal-hal yang bisa membawa orang terbang Kekuasaannya tidak hanya terbatas di. Eropa, bahkan Afrika daratan terpencil. Setelah gempa itu mengerikan, tenggelamlah ke dasar laut dan peradabannya, juga hilang dalam memori masyarakat. "

Atlantis digambarkan sebagai tingkat kemajuan dengan teknologi yang tinggi.Konon, Terbang Pesawat, AC, batu baterai, dll telah ada pada waktu itu
Arkeolog Investigasi
Menurut perhitungan versi Plato, kerajaan tenggelamnya Atlantis, sekitar 11.150 tahun yang lalu. Plato pernah berkata beberapa kali, kerajaan Atlantis kepada keturunan. Rekaannya tidak sendirian. Plato pergi ke Mesir dan bahkan menanyakan arah biarawan biksu dan waktu lokal terkenal. Guru Plato ketika Socrates berbicara tentang kerajaan Atlantis juga menekankan, karena jelas, nilainya jauh lebih kuat dibanding kisah yang direkayasa.

Jika semua itu Plato menyatakan-benarnyata yang benar, sejak saat itu 12.000 tahun yang lalu, peradaban manusia telah diciptakan. Tapi di mana adalah kerajaan Atlantis? Sejak ribuan tahun yang lalu orang-orang menaruh minat yang sangat besar dari kasus ini. Sampai abad ke-20 sejak tahun 1960, Bermuda permukaan laut, terletak di barat Samudera Atlantik, di kepulauan Bahama, dan laut di sekitar pulau-pulau dari Florida telah menemukan masing-masing keajaiban dunia mengerikan.

* Suatu hari pada tahun 1968, Kepulauan Bimini di Samudera Atlantik di sekitar kelompok pulau-pulau Bahama, laut tenang dan jelas seperti segelas cahaya, tembus ke dasar laut. Beberapa penyelam dalam perjalanan kembali ke kepulauan Bimini, tiba-tiba ada teriakan terkejut. Di dasar laut ada adalah cara yang bagus! Beberapa penyelam pada saat yang sama untuk menyelam ke bawah, ada sebuah jalan menjauh dari batu di mana raksasa. Itu adalah jalan yang dibangun menggunakan batu persegi panjang dan poligon, dan ukuran batu tidak ketebalan yang sama, tapi sangat rapi, konturnya cemerlang. Apakah ini adalah cara posnya kerajaan Atlantis?

* Pertama year'70-an, sekelompok peneliti telah tiba di sekitar pulau Yasuel, Samudera Atlantik. Mereka telah mengambil inti bor di karang dengan kedalaman 800 meter di dasar laut, ekspresi ilmiah atas, tempat itu benar-benar tanah 12.000 tahun yang lalu. Kesimpulan yang ditarik atas dasar pengetahuan teknologi, sehingga mirip dengan digambarkan sebagai Plato! Namun, apakah di sini di kerajaan Atlantis tenggelam?

* Tahun 1974, sebuah kapal laut inspektur telah membuat Uni Soviet 8 lembar foto yang disarikan menentukan apakah seorang pria tua bangunan mahakarya! Apa yang dibangun oleh Atlantis?

* Pada tahun 1979, para ilmuwan dengan Amerika Serikat dan instrumen France peranti yang sangat canggih untuk menemukan piramida di bawah "segitiga maut" laut Bermuda laut. Piramida panjang sekitar 300 meter, tinggi kurang lebih 200 meter, dengan puncak piramida permukaan laut hanya 100 meter, lebih besar dari piramida Mesir. Bagian bawah piramida terdapat dua lubang raksasa, air laut dengan kecepatan yang luar biasa mengalir di dasar lubang.

Piramida ini, dibangun oleh Atlantis? Atlan tentara telah menaklukkan kerajaan Mesir, Atlantis adalah untuk membawa orang ke piramida Mesir? Benua Amerika Serikat, terdapat piramida, apakah berasal dari Mesir atau berasal dari kerajaan Atlantis?

* 1985, dua pelaut Norwegia yang ditemukan di sebuah kota kuno di bawah "segitiga maut" wilayah laut. Dalam gambar yang dibuat oleh mereka berdua, ada dataran, jalan dan jalur vertikal dan horisontal yang besar, kubah rumah beratap, keluhan stadion (hewan), kuil, banjir dll dataran. Mereka berdua mengatakan: "!! Kepercayaan mutlak, kami menemukan bahwa kontinental adalah Atlantik Persis digambarkan sebagai Plato" Apakah itu?

Yang disayangkan, piramida dasar laut Segitiga Bermuda, pada penyelidikan sukses dari permukaan laut dengan menggunakan instrumen canggih, hingga saat ini belum ada ilmuwan yang bisa menentukan apakah sebuah bangunan sebenarnya dibangun oleh tenaga manusia, karena mungkin sebuah puncak gunung bawah air berbentuk piramida.

Bangunan warisan Foto di dasar laut kuno yang tentara Rusia ditangkap tim, juga tidak dapat membuktikan ada adalah tempat di mana kerajaan Atlantis. Setelah itu ada tim ekspedisi menyelam ke laut dengan cara dasar batu di dasar lautan Atlantik Pulau Bimini, mengambil sampel "jalan batu" dan dilakukan penelitian laboratorium dan analisis.
Hasilnya menunjukkan bahwa jalan batu ini belum mencapai usia 10.000 tahun. Jika jalan ini dibuat oleh kerajaan Atlantis, setidaknya tidak kurang dari 10.000 tahun. Gambar ditampilkan pada kedua pelaut Norwegia, sampai sekarang juga tidak bisa membuktikan apa-apa.

Satu-satunya kesimpulan yang dapat persis benar ada tanah kecelakaan di dasar laut Atlantik. Jika ini adalah tepat di Samudera Atlantik telah menjadi kerajaan Atlantis, dan kerajaan Atlantis yang tenggelam di dasar laut Atlantik yang benar, dasar laut di Atlantik pasti dapat ditemukan bekas-bekasnya. Sampai saat ini, kerajaan Atlantis masih menjadi misteri sepanjang masa.
Pernah Berkunjung sekitar 2003 tahun yang lalu, menonton acara di Metro TV Headlines, Ultimate 10 pada saat 10 Tempat Paling misterius di Dunia, dan Atlantis duduk pada misteri pertama atas Bermuda dan Segitiga Danau Loch (lihat artikelku sebelumnya). Dari sana saya tahun baru, apa yang benar-benar misterius Atlantis nomor satu tempat yang membuat orang dalam setengah-waktu pengiriman mati.Pada dunia Atlantis, diputar sebuah film dokumenter tentang benua yang hilang pelacakan oleh tim arkeolog.Dan benar, dari apa yang kulihat didasar perairan laut dangkal di Karibia, menemukan jalan tersebut dengan struktur yang sangat panjang yang sangat modern.Selain, diperairan halaman juga menemukan bekas-bekas bangunan tersebut telah hancur! ya amplop, adalah benua Atlantis pernah ada?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar