Rabu, 14 November 2012

segitiga bermuda


Misteri Misteri di Dunia
BANYAK KEJADIAN KEJADIAN Ajaib YANG TERUNGKAP Proforma ATAU MASIH MENJADI Misteri DI DUNIA INI DAN DISINI Akan DI BEBERAPA PERLIHATKAN Misteri didunia YANG TERUNGKAP Proforma nihil


Segitiga Bermuda
Bagi Anda yang suka cerita misteri, pasti mengenal Segitiga Bermuda. Wilayah laut di selatan Amerika Serikat dengan titik sudut Miami (di Florida), Puerto Rico (Jamaica), Bermuda, dan ini telah berabad-abad untuk toko kisah tak terpecahkan. Misteri untuk misteri bahkan telah dicatat oleh jenis rover lautan Christopher Columbus.

Lebih dari itu, tak jauh dari kapal, pada suatu malam tiba-tiba dikejutkan dengan awaknya munculnya sepak-bola api yang santai ke laut. Mereka juga melihat kilatan cahaya dari cakrawala, yang kemudian hilang begitu saja.

Itu Segitiga Bermuda. Di wilayah ini, seperti indra keenam menjadi 'atmosfer' yang tidak normal. Namun rombongan Columbus relatif beruntung, karena hanya 'pertunjukkan' disuguhi. Lain pelintas-pelintas dengan lainnya.

Dalam cerita, Bermuda Segitiga juga memiliki puluhan melintasinya pesawat diam. Peristiwa terbesar sekitar tahun 1990 dan kemudian terkuak lalu adalah raibnya iring-iringan lima Grumman patroli AL TBF Avenger AS melalui tengah wilayah laut ini pada sore hari 5 Desember 1945. Setelah sekitar dua jam penerbangan komandan penerbangan melaporkan bahwa dirinya dan anak buah seperti disorientasi. Sekitar lima menit kemudian TBF Avenger ini raib tanpa kesempatan untuk memberikan sinyal SOS.


Hilangnya C-119

Lainnya adalah kisah ajaib hilangnya pesawat angkut C-119 Boxcar Terbang pada tanggal 7 Juni 1965. Pesawat mesin ganda milik AU gemuk AS kargo punya, hari itu di substratum 7:47 dipisahkan dari Homestead Lanud. Pesawat dengan 10 awak ini terbang ke Lapangan Terbang Grand Turk, Bahama, dan diharapkan mendarat pukul 11.23.

Ini sebenarnya hampir perjalanan. Hal ini diketahui dari kontak radio yang masih ada sampai pukul 11. Memang, memang tidak ada yang mencurigakan. Kerusakan teknis juga tak pernah dilaporkan. Boxcar tetapi tidak pernah ke tujuan.

"Dalam kontak radio terakhir tak ada indikasi sama sekali bahwa pesawat mengalami masalah. Tapi setelah itu kami kehilangan jejaknya," kata juru bicara Miami Beach Juruselamat. "Pesawat besar memiliki masalah pengendalian kemungkinan arah (masalah kemudi) menyimpang ke arah lain," tambahnya.

"Ini benar-benar aneh Sebuah pesawat ke Bahama selatan,. Dan begitu juga hilang tanpa jejak," komentar seorang pilot veteran Perang Dunia Kedua.

Banyak teori dan dihubung-connect dengan semua kegiatan di sana. Ada menyebutkan dari teori waktu memonopoli, medan gravitasi terbalik, abrasi atmosfer, dan ada juga teori anomali magnetik-gravitasi. Selain itu ada juga gampa fenomena gelombang, pasang surut laut serangan, dengan lubang hitam (black-hole), yang hanya terjadi di angkasa luar sana. Exotic analisanya memang, tetapi hanya tidak ada orang yang dapat mereka.

Sampai saat ini, banyak memiliki tenggapan-tanggapan atau teori-teori mengenai peristiwa-peristiwan aneh dan supranatural terjadi di halaman, termasuk:

A. Argumen dari Perusahaan Asuransi Laut kapal
Kelautan perusahaan asuransi Lloyd of London mengatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan lautan, seperti biasa di dunia, asalkan tidak ada ketentuan dari transportasi di luar daerah. Coast guard mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan dianggap wajar, ditambah jumlah observasi dan penyelidikan kasus.

B. Teori gang Waktu
Menurut beberapa peneliti, mungkin dikawasan suasana ini, ada gangguan dalam bentuk lubang udara di lubang yang merupakan pesawat langit.Ke dapat pergi tanpa keluar. Misteri "Lubang di langit" dibentuk sebuah teori tentang adanya semacam hubungan antara dunia dengan dimensi lain. lubang di langit dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Atau bentuk lubang di langit UFO? Orang sering menghubungkan kita dengan hilangnya pesawat UFO penampilan.

C. Blue Hole
Mungkin di dasar laut segitiga bermuda terdapat semacam lubang / gua dasar laut, pertama saya harus ini benar-benar serius, tetapi setelahjaman es lulus, tertutup.Arus di dalam gua ini sangat kuat dan sering membuat pusaran hisap dinding. perahu kecil atau orang-orang yang terhisap ke lubang biru tanpa daya, dan kapal-kapal aneh terhisap kecil akan muncul kembali ke permukaan laut setiap beberapa lama.
Tapi itu menimbulkan pertanyaan adalah: Dapatkah Blue Hole ini mampu menelan
kapal raksasa ke dasar laut?

D. Gas Metana
Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat dan kapal, laut adalah Methana gas misterius di perairan wilayah itu. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali pada tahun 1981 oleh Investigasi Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji di laboratorium dan mencoba untuk memenuhi sebagian dari hasil penjelasan yang masuk akal tentang misteri lenyapnya pesawat dan kapal yang melintas di daerah lautan.

Lilah E. Samudra Misteri
Bermuda Segitiga daerah sering disebut sebagai Lidah dari Ocean Lautan.Lidah Lilah atau di bawah tebing laut (canyon). Ada beberapa kegiatan untuk kecelakaan di sana. Bukan berarti banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya, misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917.

F. Misteri Menjadi Sargasso
Misteri yang masih belum terungkap adalah misteri Menjadi Laut Sargasso, yang bukan hanya khayalan. Di Samudra Sargasso, banyak kapal yang tidak pernah datang ke tujuan dan terkubur di dasar laut. Ada terhimpun kapal dari waktu yang berbeda, harta karun, mayat manusia dan tulang. Luas Laut Sargasso misteri ini 3650 km panjang dan lebar 1825 km, dan arus di sekitar arus yang sangat kuat, sehingga pusaran membentuk sangat besar berputar perlahan-lahan searah jarum jam.

G. Angin puting beliung
Mungkin di daerah ini sering terjadi badai laut yang mungkin membentuk pusaran angin dapat menyebabkan kerusakan pesawat karena terhempaskan.

H. Penjelasan Beberapa Lain
Segitiga Bermuda telah mengatakan bahwa adalah karena tempat adalah sekelompok UFO ruang alien mahkluk dasar / yang tidak mau diusik oleh manusia, sehingga setiap kendaraan yang melewati teritorial dan terhisap akan dicuri. Ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah karena oleh magnet sumber di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam Berton-tonpun dapat tertarik Dan bahkan yang merupakan pusat Segitiga Bermuda bertemunya aliran antara air dingin dengan panas aliran air, sehingga akan mengakibatkan pusaran air yang besar / dasyat.

Berikut ini adalah Kejadian-bebrapa insiden yang terjadi di Segitiga Bermuda:

1840: HMS Rosalie
1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda
1909: The Semprot
1917: SS Timandra
1918: USS Cyclops (AC-4) menghilang di berbadai laut, tapi sebelum meninggalkan pengawas menara mengatakan bahwa laut tenang, badai tidak bisa terjadi, sangat baik untuk pengiriman
1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
1938: HMS Anglo Australian menghilang. Namun laporan mengatakan cuaca hari sangat tenang
1945: Penerbangan 19 menghilang
1952: Inggris York transportasi pesawat dengan 33 penumpang menghilang
1962: US Air Force KB-50 tanker kapal, menghilang
1970: barang kapal Perancis, Milton Latrides menghilang, berlayar dari New Orleans ke Cape Town.
1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
1976: SS Sylvia L. Ossa menghilang di laut 140 km sebelah barat dari Bermuda.
1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah substratum longgar dan kehilangan kontak radio
1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, menghilang di tengah badai
1995: Kapal Jamanic K (tahun 1943 dibuat) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien
1997: The pelaut hilang dari kapal pesiar Jerman
1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain ke St Vincent.
AT 09:17




Tidak ada komentar:

Posting Komentar